Valentio Rossi Angkat Bicara Mengenai Perseteruannya Dengan Marc Marquez Adupoker88

Valentio Rossi Angkat Bicara Mengenai Perseteruannya Dengan Marc Marquez 

Aduberita.net  Cerita bermula dari seri Argentina di Termas di Rio Hondo yang dimenangi oleh Rossi. Jalannya balap cukup seru diawal kemudian datar di pertengahan hingga klimaksnya ketika gap Rossi dengan Marquez yang sedang leading saat itu semakin tipis. Ketika Rossi berhasil menyalip Marquez untuk mengklaim posisi 1, terlihat Marquez ngotot mem push motornya padahal saat itu grip bannya sudah berkurang akibat panasnya trek. Terjadilah duel seru keduanya yang berujung jatuhnya Marquez setelah nyenggol ban belakang Rossi.

Crash-Marquez_02

Aduberita.net  Pembalap Yamaha Movistar, Valentio Rossi, percaya permusuhannya dengan Marc Marquez dan Jorge Lorenzo tidak akan berlangsung lama. Entah bercanda atau tidak Rossi berpikir ketegangan akan memudar selama musim dingin. “Sekarang cerita ini sangat panas,” ujarnya.

Aduberita.net  “Tapi musim depan hal-hal lain akan menjadi penting, terutama motivasi untuk melanjutkan [balapan],” kata Rossi. “Saya tidak terlalu khawatir tentang tahun depan.”

Aduberita.net  Namun, ketika ditanya lagi apakah persaingan mereka tahun depan akan memanas lagi. “Tentang masa depan dengan Marquez, saya tidak tahu,” katanya. Apa yang bisa saya katakan dan lakukan? Apakah saya harus berhenti karena aku ‘takut?”

Saya hanya mencoba untuk menjelaskan sudut pandang saya dan menjelaskan apa yang terjadi. Sisanya adalah bukan pekerjaan saya.

Aduberita.net  Sebelumnya, Marquez mengatakan siap berdamai dengan Rossi. Menurut Marquez, ajakan berdamai itu sudah dia sampaikan saat seri terakhir di Valencia, awal November lalu.

Aduberita.net  “Saya telah mengatakan pada Rossi di Valencia ‘tangan saya selalu di sini’ dan saya ingin yang terbaik bagi dunia balap motor, dan saya pikir hal terbaik adalah memiliki hubungan baik dengannya,” kata Marquez.

Aduberita.net  Perselisihan Rossi dan Marquez dipicu insiden di Sepang. Rossi menilai Marquez telah membantu Lorenzo merebut gelar juara dunia musim 2015 dari tangannya

  1. Agen Poker Online
  2. Judi Poker Online
  3. Poker Indonesia Online
  4. Poker Online Terpercaya

www.Aduberita.net     www.Adupoker88.com

AduPoker88